Home » » Gagal memperkosa dua sekawan di pukuli warga

Gagal memperkosa dua sekawan di pukuli warga

Written By Unknown on Monday, June 13, 2011 | 9:14 AM

Sebuah operasi pencurian yang berkembang kearah percobaan pemerkosaan yang dilakukan dua sekawan, Yasdi (40) dan Zulham (32) terhadap seorang perempuan keturunan tionghoa bernama Neli (22) berhasil digagalkan Neli dengan cara menendang kemaluan pelaku. Setelah menendang kemaluan pelaku, Neli berteriak meminta bantuan tetangga. Akhirnya pelaku babak belur dipukuli warga Kompleks Graha Kota Bangun, Link 9, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (11/6/2011). Inilah kronologis kejadian peristiwa tesebut:
Yasdi dan Zulham datang dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega BK 3767 AS menuju ke rumah A Han alias Atik (47). Saat keduanya menuju ke rumah janda beranak lima itu, hanya ada anak nomor duanya, Neli, yang sedang asyik memasak untuk acara pesta keluarga yang bakal dilaksanakan pada Minggu (12/6/2011).
Dua sekawan itu masuk melalui pintu belakang dan langsung menyekap mulut Neli dengan tangan mereka. Yasdi langsung menuju ke ruang tidur untuk membongkar isi lemari, sedangkan Zulham memegangi Neli agar tidak menjerit. Tergiur dengan kemolekan tubuh Neli, mereka mencoba untuk memerkosanya.
Ketika Zulham berusaha menciumi Neli, perempuan keturunan Tionghoa ini tak tinggal diam, lalu dia menendang bagian kemaluan Zulham. Saat Zulham menahan rasa sakit, Neli berusaha kabur lewat pintu belakang sambil berteriak minta tolong. Sejumlah warga yang mendengarnya langsung datang.
Dua sekawan yang berusaha kabur, berhasil ditangkap di kawasan rawa-rawa. Karena mengetahui kedua orang tersebut mau mencuri, warga langsung mengamankan sambil memukulinya.

sumber:harian berita.com
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kecipung Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger